Saturday, August 27, 2011

Oleh oleh asbak buat kungkung tersayang..

Tadi abis dinner sama keluarga di Central Park, gw mampir ke rumah kungkung. Setengah tahun ga ketemu kungkung ga ada yg berubah sama dia. Trus gw sekalian kasi oleh2 gw dari Jerman, yaitu asbak Ampelmann khas Berlin.

Asbak Ampelmann Berlin
(singkat cerita, jadi Ampelmann itu adalah simbol org2an yg ada di lampu merah pejalan kaki d Berlin)
Asbaknya lucu sih menurut gw. Trus pas gw kasi kungkung dia langsung buang puntung rokoknya yg mau dibuang ke asbak barunya trus buru buru dia simpen dalem2 di laci asbak lamanya. So touchingg banget, walaupun cuma sebuah asbak.. Huhuhu 

Sebenernya bisa dibilang gw cucu kurang ajar sih, bukanny mendukung dia berenti ato at least ngurangin rokok, mengingat usianya yg uda kepala 8. Tapi mau gimana lg, ga ada yg bisa ngelawan dia ato nasehatin dia.. 


No comments:

Post a Comment