Tuesday, September 6, 2011

Terbangun Dari Mimpi

New hope, new journey, new semester. Besok hari2 kuliah gw uda dimulai. Ibarat kata, akhirnya gw terbangun dari mimpi gw yg indah selama stenga taun di Jerman. Jerman bakal jadi the best experience ever sih buat gw. And for sure, gw uda kangen banget sama negara yg satu itu.. Tapi ya sudahlah, time must go on, right? Mulai dari saat ini gw harus berperang dan bergumul kembali dikosan dan dikamar tersayang, sampe akhirnya taun depan amin, lulus.

Entah knapa gw ada chemistry apa ya sama kosan kuning dikamar lantai 3 no 306 ini. Abis dari Jerman, cari kosan rebutan sama org stenga mati, eh ujung2nya balik lagi donk ksni. hahahahaa.. Buduk si kamarnya dibanding kamar2 temen gw yg sopistiketit. Tapi nyaman kok, cukup lah buat gw yg ga gede2 amatt.. Cukup lah buat main putsal. (nyehehehhe candaaa) :D

Ysudah, harusnya gw tuh buka inet mau liad timetable gw kuliah besok, eh malah tangan gatel buka si Bittersweet. wakakaka.. Skrg gw mau beresin file duluu.

SEMANGATTT! Toi Toi Toi Windyy! :D

No comments:

Post a Comment