Tuesday, December 6, 2011

Bersua Kembali

Entah udah berapa bulan gw ga aktif ngeblog lagi. I am back by the way, YEAY!!  Di minggu2 penuh kepenatan dimana next week uda Final Exam, ngeblog menjadi salah satu pilihan ampuh untuk ngilangin bosen dan penat gue kali ini.

Gw resmi memegang gelar "galau senior" sekarang ini, karena tahun depan gw uda lulus (AMIN) dan masi bingung apa sih yg gue mau. Kerja kah, sekolah bahasa kah sperti yg dititahkan org tua ato kawin (yg ini ga mungkin guys, haha, I'm joking. I don't have calon yet)

Natal kali ini ga berasa natal buat gue karena ada Final Exam yg gengges nya ampun2an boo.. Ditambah Feb nanti gw ada OFSE (Oral Final Exam) dan setelah itu ada thesis. See, ga akan brenti semua penderitaan gw sampe taun mendatang. HIKS...

Mata ane uda sepet nih btw, ane bobo deh besok kudu lanjut bljr.

See ya!

xoxo,

No comments:

Post a Comment